Sarapan pagi di tepi TPI pante raja

in hive-193186 •  last month 

Hallo sahabat wherein-id sehat selalu dan selalu semangat menulis karya-karya kalian di platfrom wherein ini.

Selamat pagi pate raja pidie jaya kali ini saya makan paginya di tepi TPI pante raja, dengan makanan khas laut di sini, pagi-pagi sebelum pergi laut atau pulang dari laut orang di sini singgah dulu di kede untuk makan terlebih dulu, ada yang makan di rumah sendiri dan ada juga di waronh kopi.

Ya yang saya sukai dari pagi ini adalah, tempatnya dengan diiringi angim laut pagi yang cerah ini, saya merasakan udara yang sangat fres sekali.

Bagi kalian yang ingin makan di warong setidaknya kalian membawa ikan sendiri dari rumah, dan menggorengnya di warong kupi ini, dan kita hanya membayar nasinya saja, nasi yang di tambah dengan minyak di atasnya yang membuat nasi seperti nasi guri.

Ya begitulah suasana di tepi laut pante raja, hidup dengan tenang dan santai sekali, kebanyakan penduduk di sini adalah nelayan, di malam harinya mereka pergi ke laut untuk mencari nafkah,dan esok harinya mereka pulang membawa rezeki yang mereka dapatkan.

Cukup sekian untuk diary postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya kali ini, terima kasih yang sudah mengunjugi postingan saya dan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Salam lestari dari saya
@realworld23

Terima kasih kepada curator #wherein-id 🙏🏻🙏🏻
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !