Visiting Malaysia During Our Sister's Graduation, It's Amazing / Berkunjung Ke Malaysia Saat Wisuda Kakak Kami, Luar Biasa

in hive-193186 •  2 months ago 

Halo sahabat Wherein-id sekalian
dimanapun sahabat berada Semoga sehat selalu dan bisa melaksanakan aktivitas dengan sempurna dan sukses.

hari ini kita berjumpa kembali dalam postingan saya kali ini dia itu postingan tentang foto kami saat kami berada di Malaysia yaitu sekitar 2 tahun yang lalu. dimana saat itu belum muncul penyakit virus yang bernama covid-19 negara kita belum diserang covid 19 juga di China belum muncul penyakit covid-19 dan juga di seluruh dunia belum ada virus yang namanya Corona.

maka pada saat itu masih aman bagi kita semua untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia apakah ke Malaysia ataupun ke negara lain maka saat itu kami dan keluarga berangkat ke Malaysia dengan beberapa tujuan berlibur dan juga satu lagi yaitu menghadiri wisuda untuk kuliah kakak kami.

foto-foto yang saya tampilkan ini adalah foto saat kakak saya kuliah disana dan mengikuti wisuda jadi kami sekeluarga dari kota Bireun Aceh pergi ke Malaysia untuk menghadiri wisuda tersebut yaitu wisuda di universitas Islam internasional Malaysia.

Alhamdulillah wisudanya sangat sukses acaranya berlangsung meriah dan juga kakak saya lulus dengan sempurna dan semua dari keluarga juga hadir di sana namun dalam foto ini saya beserta kakak saya dua orang dan satu orang kakak ipar saya dan juga bersama mama saya. dan yang terakhir itu yang ke-4 itu adalah foto kakak pertama saya.

foto ini pas berada di depan gerbang universitas Islam internasional Malaysia tersebut masih banyak lagi momen yang sangat indah di Malaysia dan foto-foto tempat alam yang sangat indah maka sahabat sekalian kalau misalnya sudah bisa berkunjung lagi ke Malaysia silakan berkunjung untuk melihat sendiri pemandangan indah tersebut.

demikianlah postingan kali ini. Semoga kita semua sehat selalu Semoga tidak ada lagi penyakit virus Corona Semoga tidak ada lagi virus covid-19 dan semoga kita bisa kembali melaksanakan perjalanan seperti semula sebelum terjadinya covid-19 dulu.

Salam Malaysia @muslinasofyan

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !