Jejak Misterius Diatas Pasir Hitam

in hive-193186 •  2 months ago 

Sahabat wherein, selamat pagi, selamat memulai aktivitas. Saya harap kita semua dalam keadaan baik-baik saja tanpa kurang satu apapun, sehingga bisa kembali melanjutkan rutinitas yang tertunda, ataupun yang akan memulai dengan aktivitas yang baru.

Seperti biasa saya bangun pukul 7.15 WIB, tanpa bermalas-malasan lagi di tempat tidur, saya memberi pakan udang yang sudah PL.

Usai bergelut dengan udang dan memeriksa kadar air, dan semuanya baik-baik saja, kemudian saya beranjak ke pantai untuk menghirup udara pagi yang segar, sembari bermandikan sinar mentari pagi cerah dan menghangatkan badan.

Hawa dingin masih terasa, meskipun matahari sudah memancarkan sinarnya yang silau dari arah timur. Ya, ini lazim terjadi, karena masih dalam suasana pagi, dan matahari juga belum merangkak tinggi. Biasanya ketika waktu sudah melewati jam 10 keatas, barulah kita akan merasakan kepanasan.

Di pantai masih sepi, saya tidak melihat siapa-siapa. Namun, ada jejak manusia yang saya perkirakan baru saja berjalan diatas pasir hitam lembut yang ada di depan saya saat ini.

Hmm.... saya jadi ingin tau, jejak siapakah ini. Kemudian saya terus mengikuti jejak misterius tersebut, hingga membawa saya kepada jalan buntu, karena jejak kaki itu hilang di tengah jalan.

Kemhdian saya melalukan meditasi beberapa menit dengan memanfa'atkan cuaca pagi yang masih segar. Saya juga melakukan olahraga ringan, seperti push up, loncat-loncat kecil, dan tentu saja tak lupa mengambil beberapa gambar pemandangan pantai seperti yang saya tampilkan diatas.

Baiklah teman-teman, itulah beberapa aktivitas saya pagi ini, sebelum beranjak ke rutinitas lainnya yang sudah menunggu. Jadi, sekarang saya mau mandi dulu, dan melanjutkan aktivitas saya yang lain.

Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa lagi.

Salam kompak selalu, dan sukses untuk kita semua.

By @midiagam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

cerita tentang jejaknya menegangkan, tapi buntu hahaaa

Salam sehat yaaa

Hehe, iya teh

Lagi gak konsen nulis, alnya baru melek.

Makasih teh, sehat juga buat teh @ranesa70

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !