Melihat Persahabatan Kucing Angora, Dengan Kucing Kampung

in hive-193186 •  2 months ago 

Sahabat @wherein, pernahkah kalian melihat persahabatan antara kucing angora dan kucing kampung ? Kalau saya belum, dan beruntung sekali karena saya telah melihatnya hari ini untuk pertamakali dalam sejarah hidup saya.

Kedua kucing pada gambar diatas adalah memiliki satu majikan yang sama. Hanya saja kucing angora ini masih terbilang baru keberadaannya disini, yaitu sekitar 3 bulan. Sedangkan untuk kucing kampung sudah setahun lebih dirawat oleh teman saya bernama Syadu.

Kucing angora ini ia beli seharga 1,5 juta. Dengan jenis kelami betina. Keesokan harinya, kucing angora ini sengaja dibiarkan lepas dan dibiarkan bermain bebas diluar. Kemudian iseng-iseng, Syadu memanggil kucing kampung, kami penasaran apa yang akan terjadi apabila kedua kucing beda jenis ini dipertemukan.

Dan ternyata, kucing angora nya langsung mengejar si kucing kampung untuk bermain. Uniknya, si kucing kampung awalnya tidak langsung akrab, ia malah mengangkat badannya tinggi-tinggi, dengan ekor berdiri, dan juga bulunya berdiri, seperti siap menerkam musuh.

Lalu dengan cepat, kami pun memisahkan keduanya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, beberapa jam kemudian, kami mencoba menjodohkan kedua hewan lucu ini dengan mempertemukan mereka didalam satu ruangan. Sekarang reaksi kucing kampung sedikit berbeda dari sebelumnya. Ia tak lagi memberi sinyal buruk.

Pelan-pelan ia seperti mengajak kucing angora keluar dari kandang, untuk bermain diluar. Dan benar saja, bak gayung bersambut. Akhirnya kedua hewan lucu inipun menjadi teman baik, dan kucing angora yang cantik inipun membuntututi kemana si kucing kampung pergi.

Demikianlah sepenggal kisah untuk hari ini, saya ucapkan terimakasih bagi sobat yang sudah mengunjungi blog sederhana saya.

Sukses untuk kita semua.

By @midiagam

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !