Kilometer 0

in hive-193186 •  2 months ago 

Hallo Sahabat WhereIN Indonesia

Pada Kesempatan hari Ini Saya Ingin Menulis Artikel dan menunjukkan beberapa foto yang saya potret, dan postingan kali ini yang Menceritakan Tentang Suasana sore hari di Kilometer 0 Sabang.

Ini suasana sore hari di Kilometer 0, tempat wisata ini hanya ada di ujung Indonesia, Yaitu di Sabang ada beberapa foto yang saya ambil ini dari ketinggian yang ada di Sabang, dan dibawahnya ini langsung ada pemandangan lautan yang bebas.

Disini tidak ada kendaraan yang lewat, tapi bisa lewat ke Sabang. Suasana Sabang ini sangat memuaskan dan sangat bahagia jika sudah melewati tempat wisata ini, tapi ini hanya dinikmati dengan cara dilihat tidak dengan berenang di lautnya.

Mandi di laut yang ada di kilometer 0 ini sangat bahaya karena ombaknya sangat besar, kemudian lautnya juga sedikit mengerikan menurut Pemandangan yang saya lihat. Disitu yang membuat tidak boleh berenang.

Sekian untuk postingan artikel yang saya tulis hari ini dan sampai jumpa di postingan artikel Selanjutnya. Semoga postingan kali ini bisa membuat saya makin bersemangat untuk memposting artikel Selanjutnya. Hanya itu yang bisa saya tulis, Sekian dari saya Terimakasih.

Salam @gamcantoi23

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !