HAPPY ANNIVERSARY STEEMZZANG.COM | Ceritaku Sehingga Mengenal Steemzzang.com

in SteemZzang •  4 months ago 

eyeemfiltered1624985717560-01.jpegGambar pemandangan sunset di tempat saya tinggal yang saya foto dengan Samratphone saya.


Hallo sahabat steemians semua dimanapun kalian berada terkusuh untuk sahabat steemzzang.com, semoga Allah permudah segala urusan kita dan semoga kesahatan selalu bersama kita sehinggi kita bisa menjalankan semua aktifitas dengan lancar. Aamiin!!!

Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Bapak @hhusaini karena dengan berkat beliau saya bisa mengetahui keberadaan steemzzang.com dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak @cjsdns yang telah berjuang untuk menciptakan dan menjadikan steemzzang.com hingga sudah sangat populer pada saat ini.

Tadi siang kira-kira pada pukul 13:01 WIB saya mendapatkan informasi dari grup WA steemzzang Indonesia khususnya Aceh bahwasanya steemzzang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dan Bapak @cjsdns akan membagikan beberapa steem kepada mareka yang membuat postingan dengan syarat yang telah ditentukan dan menempelkan link postingan di kolom komentar postingan beliau.

Saya sungguh tidak menyangka bahwa steemzzang.com sudah berjalan selama itu, hal ini dikarnakan saya baru bergabung degan steemzzang.com kira-kira baru sekitah 4 bulanb kuarang lebih. Padahal saya sudah mengenal steemit pada tahun 2017 silam melalui teman saat saya masih bersekolah di pondok pasantren saat itu.

Pada tahun 2017 saya sempat menulis dan membuat berbagai postingan di steemit hingga beberapa bulan saat itu dan kemudian harga steem turun drastis sehingga membuat saya berhenti membuat postingan di steemit dan saat itu saya sedang menfokuskan diri kepada pendidikan.

Setelah sekian lama saya berhenti menulis di steemit pada awal-awal tahun 2021 saya mendapatkan informasi di grup steemit yang pernah saya gabung waktu itu tahun 2017, disana saya melihat harga steem dan SBD naik drastis, dan saat itu saya tidak memiliki steem maupun SBD untuk saya jual. Saya sungguh tidak menyangkan masih banyak steemians asal aceh yang masih aktif menulis dan tetap membuat postingan di steemit, andai saja saya tetap aktif dan rutin membuat postingan saat itu mungkin sekarang Steem Power saya sudah kuat. Sejak saat itu saya membulatkan tekat untuk kembali membuat postingan dan aktif kembali di steemit.

Awal-awalnya saya belum mengetahui tentang steemzzang.com, saat itu saya masih mencari-cari informasi karena saya melihat steemit di tahun 2021 sudah sangat berbeda dengan steemit ditahun 2017 silam. Saat itu saya mencoba membuat kembali pengenalan diri saya di steemit karena sudah terlalu lama berhenti jadi saya rasa saya harus memperkenalkan diri kembali, saat itu team Newcomers' Community mengomentari postingan saya tersebut dan beliau juga memberikan nomor whatsappnya, orang tersebut adalah @radjasalman.

Saat itu saya menanyakan beberbagai hal kepada @radjasalman mengenai steemit dan beliau mengarakan saya untuk menyelasaikan tugas di komunitas Newcomers' Community karena di komunitas tersebut saya akan mendapat dukungan sebagai pendatang baru di steemit, yaa walaupun saya buakan sebagai pendatang baru karena saya sudah terlalu lama berhenti jadi saya dikira sebagai pendatang baru, dan saya mengikuti komunitas Newcomers' Community dan menyelesaikan semua tugas yang terdapat disana hingga selesai.

Singkat cerita stelah semua tugas di omunitas Newcomers' Community saya selesaikan saya sempat bergabung dan membuat postingan di komunista SteemSEA yaitu mengenai The Deary Game, saya selalu melihat-lihat akun yang sering mendapatkan banyak kurasi dan saat itu saya menemukan akun milik @itkna09 dengan postingannya Ayo Bangkit Sukses Bersama Atomy dan disana saya melihat kurasi yang di peroleh oleh @itikna09 banyak dan saya melihat itu adalah kurasi yang diberikan oleh @cjsdns dan juga @dodoim. Dan setelah itu saya mulai membuka dan melihat akun milik bapak @cjsdns dan disana saya menemukan Steem Power beliau sangatlah besar dan banyak, saat itu saya berfikir apakah saya bisa membeli vote dari beliau seperti yang dulu pernah saya lakukan di tahun 2017 saya membeli vote dengan mengirimkan SBD atau steem dan mareka akan memberikan vote sesuai dengan pembayaran yang kita kirimkan per postingan. Dan setelah saya melihat-lihat saya menemukan akun @da8ja yang selalu mendaptkan kurasi dari bapak @cjsdns disana saya melihat foto profil akun tersebut bertuliskan ATOMY dan itu mengingatkan saya kembali kepada postingan @itikna09 yang sebelumnya saya lihat disana beliau mendaftar menjadi member Atomy dan postingan beliau mendapatkan kurasi dari Bapak @cjsdns. Saat itu juga saya igin mendaftarkan diri menjadi member atomy akan tetapi saya bingung harus menghubungi siapa, tak lama kemudian saya teringat kepada nomor whastapp @radjasalman yang beliau berikan kepada saya melalui komentarnya di postingan pengenalan diri saya.

Saat itu juga saya menghubungi beliau dan bertanya bagaimana saya bisa menjadi member atomy saya sempat meminta no whastapp @itikna09 akan tetapi beliau menyarankan saya untuk langsung menghubungi Bapak @hhusaini, saya langsung menghubungi Bapak @hhusaini setelah saya mendapatkan nomor whatsappnya yang diberikan oleh @radjasalman.

Setelah memperkenalkan diri dan saya langsung mengutarakan niat saya untuk ingin menjadi member atomy dan beliau mau mendaftarkan saya untuk menjadi member atomy dan setelah itu saya telah menjadi member atomy. Pembicaraan kami terus berlanjut melalui whastapp sehinga saya mengetahui steemzzang.com dari Bapak @hhusaini dan saya menanyakan bagaimana saya bisa mendapatkan dukungan dari steemzzang.com, beliaupun menjelaskannya dan beliau juga mengatakan pada saat itu "Mungkin untuk peraturan perolehan dukungan dari steemzzang.com kedepan akan berbeda jadi nohon untuk bersabar". Tidak lama kemudian beliau membuat postingan tentang persyaratan baru untu memperoleh dukungan dari steemzzan.com.

Saat itu saya langsung ingin menjadi salah satu anggota yang mendapatkan dukungan dari steemzzang.com dan pada saat itu saya langsung membelanjakan produk atomy secara langsung melalui aplikasi atomy Indonesia. Dan hingga kini saya masih aktif menjadi anggota steemzzang dan juga atomy, dan saya yakin kedepan akan sukses bersama dengan steemzzang.

Saya sangat berterimakasih kepada Bapak @cjsdns dan juga rekan-rekanya yang telah menjalankan steemzzang.com hingga sudah sampai saat ini dan sekarang sudah yang ke dua tahun, saya sangat senang bisa bergabung dengan steemzzang.com, semoga kedepannya steemzzang.com semakin berkembang pesat.

Sekian pengalam saya di steemit sehingga saya menemukan steemzzang.com, semoaga kita semua bisa sukses dan yang belum bergabunng dengan steemzzang.com saya sarankan untuk segera bergabung dengan steemzzang.com selain mendapat SBD, STEEM, dan TRX anda juga akan mendapatkan koin ZZAN yang bisa dijual dan ditukar dengan STEEM.

Terimaksih Saya Ucapkan Kepada;
@hhusaini
@cjsdns
@radjasalman
@itikna09

SELAMAT ULANG TAHUN STEEMZZANG.COM

Best Regards @walad

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!