The Diary Game: Minggu 21 Februari 2021 Bersama Mukhtar Juned

in hive-103393 •  2 months ago 

gambar.png
Ngopi dulu sambil pasang aplikasi Mobile PLN

SELAMAT malam sahabat Steemians Indonesia di manapun Anda berada. Semoga semua senantiasa dalam keadaan sehat walafiat. Tetap bersemangat dalam membuat postingan di platform ini. Meski kadang, kita sadari atau tidak, kita kerap merasa jemu dengan rutinitas seperti ini. Setiap hari selalu bergulat dengan kata dan kalimat.

Namun kadang kita juga merasa rindu, tatkala sudah beberapa hari tak bersentuhan dengan kebiasaan ini. Saya sendiri merasa seperti itu. Karenanya jangan heran jika ada beberapa saat, Anda tak menemukan apapun dari saya di sini. Bisa jadi saya sedang sibuk, namun besar kemungkinan saya sedang jenuh atau bosan untuk menulis.

Nah hari ini, saya ingin berbagi cerita dalam tajuk the diary game. saya cukup gembira hari ini karena bertemu begitu banyak sahabat saya. Beberapa di antaranya adalah sahabat dekat saya yang selalu ada dalam keseharian saya. Namun ada juga yang jarang bertemu. Namun kami punya kedekatan yang kuat.

Hari ini say abertemu dengan mereka sejak siang hari. Kami menikmati kopi dan makan siang bersama. Berbagi cerita dan informasi. Kebersamaan yang berlangsung begitu bahagia.

gambar.png

gambar.png

gambar.png
Makan siang bersama di Taufik Kupi-2

Tak hanya itu, hari ini saya juga mengikuti permintaan salah satu sahabat saya @mukhtar.juned untuk memasang apliasi PLN Mobile di perangkat telepon genggam. Saya merasa perlu untuk mengunduh apliasi tersebut. Karena akan memudahkan saya dalam melaporkan jika ada gangguan listrik di rumah.

Saya tinggal chat ke sistem dan petugas akan segera merespons keluhan saya. Hal ini sudah pernah saya lakukan sebelumnya. Saya mengapresiasi mereka karena begitu sigap. Kurang dari tiga menit nomor saya dihubungi petugas piket PLN dan menanyakan alamat lengkap saya untuk mereka datangi.

Tadi saya diminta untuk mengganti aplikasi yang lama dengan aplikasi baru. Tapi intinya aplikasi itu aplikasi serupa yang sudah diupdate di beberapa hal.

gambar.png

gambar.png
MJ bersama Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe, Pak Didi yang juga tetangga saya di kompleks.

Bukan hanya saya, banyak teman lain yang diminta oleh Mukhtar Juned untuk melakukan hal yang sama. Kami melakukan itu sembari menikmati kopi di tempat kami biasa bertemu. Selepas itu saya juga menemani laki-laki yang kerap kami sapa MJ itu untuk bertemu beberapa teman lainnya.

Kepada mereka pun MJ meminta agar mereka memasang aplikasi tersebut. Pada saat ada yang mengundung dan memasang aplikasi, MJ dengan cekatan mereka dan mendokumetasikannya dalam video.

Hal ini tentu saja penting untuk bahan laporannya ke pimpinan perusahaan tempat ia bekerja. Salut buat MJ. Sukses selalu.

Zainal Bakri

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja