The Diary Game Season 3 - Better Life (Jum'at, 23 Juli 2021)

in hive-103393 •  2 months ago 

Salam sehat sukses dan bahagia selalu buat para sahabat steemit. Pagi ini seperti biasa saya bangun jam 5 shubuh sambil menunggu air penuh saya berwudhu dan sholat shubuh. Alhamdulillah Alloh mengabulkan do'a saya, karena sudah 3 hari berturut turut hujan yang cukup deras itu artinya air sumur saya sudah mulai banyak lagi. Setelah sholat shubuh saya kembali ke kamar mandi untuk membersihkan kamar mandi dan membersih kan dapur , tak terasa waktu sudah jam 8 pagi perut saya pun terasa lapar, saya segera sarapan, sarapan pagi ini saya membeli kue pagi yaitu getuk singkong yang saya beli dari penjual keliling kue pagi saya seduh teh panis hangat untuk menemani kue getuk, yaa lumayan bisa menghangatkan perut saya dan mengenyangkan. Saya istirahat sejenak sambil melihat HP apa sudah ada tugas dari bu guru...ternyata belum ada. Saya kewarung sayur untuk membeli sayur dan beberapa keperluan sepulang dari warung saya langsung masak, waktu sudah jam 9.30 pagi saya bikin kopi untuk suami hilya pun membangunkan ayah nya. Si ayah langsung bangun dan menikmati kopi serta kue getuk. Tak lama kemudian si ayah mandi dan bersiap kerja setelah rapih si ayah berangkat kerja. Pagi ini dia tidak sarapan tapi minta nasi bekel untuk makan di kantor.

IMG_20210722_071144_365.jpg
Hilya selalu melihat keberangkatan ayahnya
Setelah si ayah berangkat saya ajak anak anak mandi selesai mandi saya arah kan abang haikal sekolah karena tugas dari bu guru sudah ada di HP. Haikal pun siap siap sekolah

IMG_20210723_101224_412.jpg
Abang haikal sedang sekolah online
Saya hanya mendampingi sesekali menjelas kan apa yang si abang belum ngerti hari ini matamatika mengisi soal harus sesuai rumus nya...yaa mau ga mau mamah nya harus turun tangan untuk menjelaskan rumus nya. Tak terasa waktu sudah hampir adzan sekolah belum beres kami tunda dulu makan siang karena cacing di perut sudah nagih. Saya dengar suara hutbah jum'at . haikal pun sholat jum'at , saya pun segera berwudhu untuk sholat juhur , setelah si abang pulang sholat saya lanjutkan sekolah. Setelah selesai kami pun istirahat tidur siang tapi tiba tiba adik saya datang untuk menjemput saya dan anak anak dia bilang ibu masak semur daging lumayan banyak teteh harus bantuin makan 😀 itu kata adik saya....yaa sudah kami siap siap otw, benar saja sesampai di sana ada dua jenis masakan daging heeemmm maklum masih suasana idul adha lebaran daging qurban bagi umat islam. Kami menikmati makan bareng bareng . selesai makan kami tidur siang yang sudah terlambat. Hingga adzan ashar saya terbangun saya pun sholat ashar dan bersantai santai.....sampai suami saya menjemput. Suami menjemput jam 9 malam dan kami pamit pulang jam 9.30 malam. Di perjalanan kami mampir ke ATM karena uang di dompet saya sudah hampir habis 😀 Alhamdulillah rezki dari Alloh yang tak terhitung baik nya Alloh kepada keluarga saya . saya selalu bersyukur atas rezki kesehatan suami yang baik anak anak yang sholeh dan sholeha orang tua dan mertua yang baik begitu juga dengan adik adik saya yang selalu baik dengan saya. Inilah cerita saya hari jum'at 23 juli 2021 dear @santi komalasari . terimakasih.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.