The Diary Game (Kamis 8 April 2021) Bertemu Bang Anroja di Dr Kupi Lhokseumawe

in hive-103393 •  last month  (edited)

IMG_20210408_192341.jpg
Photo dokumentasi: @akukamaruzzaman

Jam 8 aku mengantar istri ke rmah kakaknya yang berada di Krueng Geukuh. Pulang dari sana aku memilih nongkrong di warung kopi, karena aku pikir hari ini aku tidak punya banyak kesibukan. Aku memesan milo panas pagi ini, aku sengaja memesan milo karena tiba-tiba aku ingin secangkir milo panas.

Jam 11 telepon berbunyi, aku menjawab telpon sambil terus merokok. Barusan aku membersihkan rokok Panamas di kios sebelah. Itu adalah telpon dari teman ngopi ku di dr kupi. Kami berbicara sebentar karena dia sedang buru-buru menjemput teman satu lagi. Temanku itu mengajak ku ke Gereugok, katanya ada undangan dari bang Dili Munanzar di acara Green Opening Rumah Makan Sate SAGOBI.

Kami sepakat untuk berangkat jam 12 siang. Aku bergegas pulang menjemput istriku terlebih dahulu, dan minta izin menghadiri undangan. Sampai di rumah aku diajak makan siang dulu sama istri tapi aku katakan aku makan di tempat undangan saja.

Jam 12:30 aku berangkat bersama dua orang teman yang sudah menunggu di jalan. Aku kaluar dari rumah menuju ke jalan utama. Di sna kedua teman ku sudah siap siaga. Kami pun melaju ke geuregok.

IMG_20210408_123911.jpg

Kami sampai di di Sagobi sekitar jam 1 siang, tepatnya aku sudah lupa. Di rahim makan yang sedang menggelar opening itu sudah ramai. Kami masuk langsung disambut oleh Bang Dili Munanazar. Bang Dili mempersilahkan kami untuk duduk kemudian hidangan pun sampai di hadapan kami. Sate panggang yang sangat menggugah selera, ini benar-benar nikmat ujarku.

IMG_20210408_123922.jpg

Setelah menikmati sate bakar Sagobi yang lezat, kami mengobrol sampai jam 4 sore. Setelah itu kami berangkat pulang melalui jalan Ilak. Jalan Ilak mempunyai pemandangan yang sangat bagus, kirim kanannya ada hamparan sawah dengan padi yang sedang menguning.

IMG_20210408_165222.jpg

Aku dan teman-teman menyempatkan waktu untuk turun dan mengambil beberapa foto. Aku mengabadikan hamparan sawah yang dibelah oleh kali kecil yang dipenuhi air. Sepertinya air memang sedang melimpah hingga petani memperoleh panen yang memuaskan.

Jam 6 sore kami tiba di Lhokseumawe, karena kelelahan kami mampir di kedai kopi biasa nya yaitu kedai kopi favorit dr kupi. Aku tiba-tiba lapar lagi padahal barusan aku sudah menyantap satu piring sate.

Selepas magrib sungguh sangat mengejutkan, tiba-tiba bang @anroja muncul di depan kami. Dia melempar senyum begitu sampai di hadapan kami. Aku lekas-lekas bangun dan menyalaminya dan mempersilahkan dia duduk. Ini adalah pertemuan pertama ku dengan bang anroja. Ternyata bang @anroja adalah sosok yang sangat ramah.

Pada akhirnya kami menutup pertemuan yang tiba-tiba dan serba sempit ini dengan sesi foto. Aku meminta bantu pada seorang penjaga warung untuk mengambil satu buah gambar yang bagus. Ketika itu temanku maruz terlihat salah tingkah di depan camera. Mungkin karena dia grogi ketika masuk dalam kamera hp ku.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.