THE DIARYGAME SEASON 3 BETTERLIFE | 4 APRIL 2021 MEMPROMO-STEEM KEPADA KAWAN KAWAN

in hive-103393 •  last month 

IMG_20210404_175130.jpg
Mempromo-steem kepada kawan kawan

Halo sahabat steemian semuanya gimana kabar kalian semua semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa foto tentang keseharian tentang mempromo-steem kepada kawan kawan saya di kampung.

Pagi hari ini memang sangat cerah tapi saya kurang sehat kenal flu batuk dan pusing. Karena kemarin saya ikut pkkmb angkatan 2020 di kampus universitas Malikussaleh Lhokseumawe yang di adakan dari pagi sampai sore. Akhirnya saya jatuh sakit sampai rumah Maghrib sholat langsung tidur karena ngak sanggup nahan pusing lagi, apalagi ibu saya tidak ada di rumah tidak ada yang membelikan obat jadi saya langsung tidur.

Setiap saat saya terbangun selalu karena merasakannya demam hampir setiap 2 jam sekali selalu terbangun. Tapi Alhamdulillah pas udah bangun pagi tidak lagi ada demam yang ada cuma batuk dikit dikit saya sangat senang Allah memberikan kesembuhan dalam satu malam. Padahal hari ini juga ada ikut pkkmb lagi tapi saya meminta izin kepada mentor grub bahwasanya saya sakit tidak bisa mengikuti pkkmb angkatan tahun 2020.

IMG_20210404_173153.jpg
Kebersamaan kami

Dan siang nya setelah melaksanakan kewajiban sholat zhuhur dan mencoba pergi ke Keude wifi ternyata di sana kawan-kawan saya sedang berkumpul semua pas sekali waktunya mempromo-steem kepada mereka agar mereka lebih tau tentang platform steemit yang sangat hebat ini. Dan yang belum mendaftar saya mencoba untuk ajarkan cara buat akun dan yang sudah membuat akun saya membekali ilmu steemit lainnya Kepada mereka.

IMG_20210404_162023.jpg
Bersama Jajang Barung pulang di Dayah

Sambil promo-steem kami juga bercerita tentang puasa karena bentar lagi hampir masuk bulan puasa. Kata mereka sebelum puasa jadi kita harus piknik sekali bersama sama membuat kenangan sebelum masuknya puasa kalo sudah puasa nanti tidak bisa lagi main-main.

Kami duduk sampai sore dan sorenya saya di ajak oleh @dekmad untuk membawa bekal makanan untuk ibunya yang ada di Dayah cot mambong sedang khalut. Setiap hari @dekmad membawa bekal makanan untuk ibunya yang sedang khalut, kami pergi kesana dengan mobil nya dekmad sendiri yang membawanya.

IMG_20210404_175457.jpg
membawa bekal makanan untuk ibunya @dekmad

Setelah kami selesai membawa bekal makanan kami pun langsung pulang kerumah langsung karena hari sudah hampi Maghrib. Setelah sampai di rumah saya langsung mandi sore dan sudah waktunya sholat saya langsung melaksanakan shalat maghrib. Sehabis saya melaksanakan kewajiban sholat Maghrib saya langsung keluar rumah karena mau pergi ke WiFi nongkrong sama teman. Di tengah perjalanan kami di guyur oleh hujan yang sangat deras akhirnya kami berhenti sebentar di Keude orang. Sesampainya disana kami memesan nasi goreng spesial yang ada di sana dan menyantap dengan lahap.

IMG_20210404_203018.jpg
Makan nasi goreng spesial malam

Karena kemarin saya tidak memposting cerita tanggal 4 April 2021 jadi saya menceritakan hari ini. Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan cerita hari ini semoga dapat menghibur kalian semua dan juga selalu support saya biar semangat.

Terima kasih saya ucapkan kepada @steem.sea @anroja @steemcurator08 @nazarul @radjasalman @muzack1 dan @el-nailul @heriadi @nadilchairi.

Cc : @steemcurator01 @steemcurator02

Camera PictureSmartphone
ModelVivo y30i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@munawar0
Locationaceh
Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!