The Diary Game Season 3 - Better Life || Sabtu, 24 Juli 2021 ( Ke Indomart Beli Susu Untuk Si Bungsu

in hive-103393 •  2 months ago 

IMG_20210724_110043.jpg

Beli Susu Si bungsu di Indomart

Salam sejati sahabat Steemit. Hari ini saya bangun agak siang alias sudah siang. Si bungsu sudah pergi bermain keluar. Istri sudah menyiapkan segelas kopi hitam buat saya. Karena hari ini kasur kamar basah karena tumben si sulung mengompol, istri langsung bersih-bersih kamar sekalian mengangkat kasur nya keluar. Sayangnya hari ini langit tampak mendung, jadi tidak bisa di jemur.

IMG_20210724_103429.jpg
Si sulung terpaksa mengungsi dari kamar

Si sulung tiba-tiba mengajak ke Indomart. Kebetulan susu si bungsu memang tinggal sedikit. Sayapun mengajak anak-anak untuk pergi ke indomart. Istri tidak mau ikut, karena masih sibuk beres-beres rumah. Sampai di indomart saya langsung mengambil satu box susu untuk si bungsu. Si sulung dan si bungsu sibuk memilih jajanan buat mereka masing-masing.

IMG_20210724_105749.jpg
Beli susu untuk si bungsu

Setelah mereka semua sudah memilih jajanannya, saya langsung ke kasir dan membayarnya. Kamipun langsung pulang lagi kerumah. Sampai di rumah si sulung dan si bungsu langsung menikmati jajanan mereka masing-masing dengan penuh kegembiraan.
Lalu saya di ajak keliling kampung dengan sepeda si bungsu. Saya dorong-dorong dengan sepeda yang di naiki si bungsu dan kami berdua jalan-jalan siang keliling kampung. Kampung tempat saya di besarkan yang sekarang sudah sangat berubah lebih padat dan lebih maju, jalan-jalan di beton semua.

Istri sendiri ternyata sudah rapi memasak. Tapi karena tadi saya sudah makan indomie, saya belum mau makan siang. Tiba-tiba istri yang sudah beres rapi-rapi rumah langsung makan nasi dan menyuapi saya juga si bungsu. Karena sepiring buat bertiga, otomatis perut masih menggantung. Akhirnya saya ambil nasi di piring sendiri dan makan dengan lahapnya, karena menu hari ini kepala ayam yang memang kesukaan saya.

Karena sudah pukul 13 siang dan si bungsu harus istirahat tidur siang, kami sekeluarga masuk kamar hingga akhirnya si bungsu dan saya tertidur dengan pulas. Si sulung dan mamahnya sepertinya tidak ikut tidur siang. Pukul 17 sore saya di bangunkan oleh si bungsu. Karena hari memang sudah sore, si bungsu di mandikan oleh mamahnya dan di susul dengan saya yang juga mandi sore. Selesai mandi dan rapi kami sekeluarga hanya bermain di rumah saja sampai malam. Sepertinya tadi sore sempat hujan karena teras rumah yang basah.

Malam ini saya jadwal masuk pukul 22 malam. Si bungsu melarang saya untuk berangkat kerja. Terpaksa saya dan istri serta abangnya mengakali si bungsu untuk pura-pura tidur. Tapi hingga pukul 21 malam si bungsu belum tidur juga. Sayapun mengendap-endap mengambil baju kerja dan mengenakannya. Istri dan si sulung berusaha mengalihkan perhatian si bungsu. Lalu setelah rapi, tanpa pamit lagi saya langsung mengeluarkan motor dan mendorongnya hingga jauh dari rumah agar tidak kedengaran suara motornya oleh si bungsu. Sayapun langsung tancap gas berangkat kerja ke kantor.

Sampai di basecamp kami, sudah ada dua rekan saya yang datang sejak tadi. Kamipun seperti biasa kumpul dan ngopi bareng. Hingga tanpa terasa sudah pukul 22 malam. Saya bersama @indradianpurnama serta bapak security om @zhiatna patroli keliling gedung kantor kami, untuk memastikan keadaan aman dan normal terkendali. Kami selesai keliling pukul 23:20 malam dan kembali lagi ke basecamp.

IMG_20210724_221011.jpg

IMG_20210724_220649.jpg
Kami sedang patroli malam

Demikianlah kisah keseharian saya di hari Sabtu, 24 Juli 2021 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya abadikan dalam jejak digital di blockchain Steemit ini. Semoga bermanfaat. Saya mohon maaf jika ada tulisan-tulisan saya yang masih kurang sempurna dalam tata bahasanya.

Salam bahagia

About me

My Channel Youtube: https://m.youtube.com/channel/UCY4V70hzWFbekTuPI2G661g

PictureSmartphone
ModelInfinix S3
Original Picture@alhasan
LocationBogor, Indonesia
Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Thank you successgr

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terima kasih banyak